Sabtu, 27 Februari 2010

Cake Ultah buat Shane


Kue ultah ini mesennya bikin bingung...tapi lucu juga.
Kue ini dipesan oleh teman-temannya Alvin anakku waktu SD -- waktu perpisahan SD-- Tadinya sempet bingung waktu didatengin 5 anak perempuan ..wah jangan -jangan mereka mau lapor karena suka di usil in Alvin, ternyata mereka mau pesen kue ultah untuk Shane. Karena Shane tomboy jadi dipilih gambar tengkorak dengan pesan untuk aku...tomboy tapi girly ya tante jangan lupa pake gambar tengkorak...terus warnanya biru...ada pink juga...ungunya jangan lupa tante, aku suka warna ungu.....
-- Lho [?!]...aku bingung.. ini warna kok kesukaan yang mesen, bukan warna kesukaan yang mau dikasih -- tante, harganya jangan mahal-mahal ya... kita udah kumpulin uangnya semuanya Rp 50.000.........[wah ???!!!! ] makin bingung deh!
Akhirnya jadilah kue ultah ini sponge cake tanpa filling dan dihias pake buttercream ditambah sprinkle. Untuk gambar tengkorak aku buat pake coklat.
Foto ini dibuat buru-buru, setengah jam kemudian kue ini sudah habis bersih disikat temen-temennya Alvin. Anak-anak puas, aku juga puas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar